Tuesday, January 8, 2013

Fakta Tentang Ailee !

Hemm, nih buat fansnya Ailee, Fakta-faktanya Ailee buat kalian..
Cekidott!

nah, jadi ceritanya begini guys waktu admin lagi surfing di internet dan nyangkut di http://world.kbs.co.kr admin nemu artikel tentang penyanyi solo yang admin suka yaitu si Ailee !
jadi ada artikel tentang wawancaranya dia gituu..ayoo siapa yang fansnya Ailee mari merapat!!!
ini admin rangkum aja yah..jadi enak bacanya..
nama Ailee sebenarnya adalah gabungan antara nama inggrisnya 
' Amy ' dan nama marganya ' Lee '.
ketika Ailee ditanya sejak kapan Ailee bermimpi untuk menjadi pennyanyi, Ailee bilang bahwa tidak ada waktu yang pasti kapan dia memutuskan untuk menjadi penyanyi, karena sejak kecil dia senantiasa ingin menjadi penyanyi. 

'Hero' dari Mariah Carey, 'Saving All My Love' dari Whitey Houston, dan 'No One' dari Alicia Keys merupakan lagu-lagu yang diupload oleh Ailee di Youtube, ketiga lagu tersebut merupakan lagu-lagu yg tidak bisa dinyanyikan jika tidak hebat kemampuan menyanyinya, ketika ditanya diantara ketiga penyanyi tersebut siapakah yang menjadi role mode baginya Ailee berkata bahwa ketiga penyanyi tersebut memiliki warna tersendiri dan dia merupakan penggemar dari ketiga penyanyi tersebut.

suaranya yang bagus bukan merupakan rahasia lagi, banyak yang bertanya apa resep rahasia Ailee sehingga dia bisa mengeluarkan suaranya yang begitu menakjubkan, ketika ditanya mengenai masalah ini, Ailee menjawab bahwa tidak ada resep rahasia, tetapi dia mengakui bahwa dia banyak makan daging. *jadi kalo banyak makan daging bisa punya suara kayak dia?* *brb makan daging*

Ailee memang lahir dan dibesarkan di Amerika, lalu mengapa dia lebih memilih untuk memulai kariernya di Korea?
Ailee mengatakan bahwa dia ingin memulai karier penyanyinya di Korea, alasannya hanyalah karena dia adalah orang Korea.

karena lahir dan besar di Amerika, Ailee mengutarakan pedapatnya mengenai perbedaan jenis musik di Amerika dan Korea, menurutnya di AS berbagai genre musik dinyanyikan dan sesuai dengan genrenya, lagu-lagu hit nya juga cukup beragam. Sedangkan KPOP memiliki warna dan perasaan tersendiri,sehingga 1 genre menjadi hit atas ama K POP.

Ailee juga sudah mencoba untuk berakting di depan kamera, tentu kalian tahu drama Dream High 2 kan..? Nah, ternyata disanalah Ailee mencoba berakting untuk pertama kalinya, Ailee berkata bahwa karena dia adalah seorang penyanyi, jadi akting cukup menyulitkan. Namun, dia tidak menampik bahwa pada suatu hari ini dia akan menantang untuk berakting lagi. ( wow unnie pantang menyerah yah...)

sebagai seorang penyanyi, jika ada yang ingin mengajaknya berkolaborasi atau jika ia boleh bergabung dengan salah satu girlband, girlband manakah yang akan ia pilih, Ailee jawab bahwa dia akan memilih 2NE1, karena dirinya mengaku sangat menyukai gaya musik 2NE1 dan ia pun memiliki imej GB tersebut, dia pun berkata bahwa dia  merupakan fans berat dari GB yang unik tersebut.

Ailee ternyata memiliki mimpi yang mulia jika ia sudah berhasil menjadi seorang penyanyi, yaitu membangun 'sekolah Ailee'.
Dia mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan perjalanan  misi ke Dominika dan di sana banyak hal yang ia rasakan dan saksikan, karena itu meskipun pada akhirnya bukan di Dominika, dia tetap ingin untuk membangun "Sekolah Ailee" suatu saat nanti.


Sumber:

my blog.my world.my mind.

Foto-foto Ailee yang mimin cari di Internet... ayo diliat-diliatt

 

 

 

 

 

 

 

Ailee dengan anjingnya... 

 

 

 

  


No comments:

Post a Comment